Action Aplikasi Mobile Banking Bank Aceh Syariah Onlie Terbaru 2020

Gambar : Logo Aplikasi Bank Aceh Mobile di Playstore

   Yang Ditunggu Nasabah Bank Aceh Syariah, Kini Hadir Aplikasi Perbankan Online untuk bertransaksi dimanapun dan Kapanpun dengan mendaftar Aplikasi Action. Pada Hari Pahlawan 10 November 2020, Bank Aceh Syariah Me-Launching Aplikasi Action yang di buka langsung oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

   Action yang memiliki kepanjangan dari Aceh Transaksi Online merupakan Aplikasi Mobile Banking layanan yang baru dirilis Persembahan Bank Aceh Syariah pada Tanggal 27 September 2020 di Playstore, sampai saat ini sudah terunduh 1000 download. Bagi Nasabah Bank Aceh Syariah dapat mendaftarkan aplikasi ini untuk kemudahan bertransaksi perbankan via online dimanapun dan kapanpun, yang dilengkapi dengan fitur transaksi yang ditawarkan secara ringkas dan nyaman.

  Aplikasi ini sangat aman karena telah dilengkapi username dan password, teknologi biometric (fingerprint/touch ID, Iris Scanner, dan Face Recognition/Face ID), dan setiap transaksi finansial dilengkapi verifikasi MPIN (Mobile Personal Identification Number).

 Fitur - fitur yang didapatkan pada Aplikasi Action Bank Aceh adalah :

1.Transfer Dana antar Bank Aceh

2.Transfer antar Bank secara Real Time.

3.Mutasi Rekening.

4.Menambahkan seluruh rekening tabungan dalam satu aplikasi.

5.Jadwal Shalat dan Arah Kiblat.

6.Fitur Pembayaran seperti:

a. Universitas,

b. Samsat Aceh,

c. E-Setor Pemkot Banda Aceh.

d. Pembayaran Zakat dan Infak (Baitul Mal Aceh).

e. Mendukung Fitur Biometric (sidik jari) yang memberikan akses lebih aman dan nyaman.

f. Quick Transfer melalui QR Code.

g. Fitur lainnya seperti Simpan Favorit Pembayaran/Transfer, Unduh Resi Transaksi, Penggantian Password & MPIN, dan setting rekening sumber dana yang digunakan.

   Sebelum melakukan pendaftaran di aplikasi Bank Aceh Mobile membaca syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi, kemudian melakukan pendaftaran Mobile Banking pada Kantor Cabang/Capem/Kas Bank Aceh Syariah terdekat melalui Customer Service, dengan mempersiapkan Email dan No.HP dalam keadaan aktif sesuai kepemilikan rekening. Setelah dilakukan pendaftaran, Nasabah melakukan Proses daftar dan login aplikasi tersebut melalui smartphone masing - masing,  yang telah di unduh aplikasi Action Bank Aceh dari Google Play Store di smartphone.

Berikut alur pendaftaran Bank Aceh Mobile sebagai berikut : 

1.Daftar

Gambar : Form Daftar

   Daftar merupakan proses verifikasi terhadap No. Handphone, No. Kartu ATM, dan PIN ATM sesuai dengan data Anda yang terdaftar di sistem Bank Aceh. Bila verifikasi data berhasil, Kode OTP akan dikirimkan ke nomor handphone Anda. Selanjutnya Anda membuat Username dan Password (minimal 8 angka) sebagai akses untuk masuk kedalam aplikasi Action Bank Aceh.

2.Login

   Login terdiri dari Username dan Password yang telah anda buat saat proses pendaftaran. Setelah Login Pertama setelah pendaftaran bisa diaktifkan Fitur Biometric/ Fingerprint untuk memudahkan proses login selanjutnya.

3.Membuat MPIN

Gambar : Proses Username

   MPIN atau Mobile Banking PIN sebagai otorisasi pada saat Anda melakukan approval transaksi di Action Bank Aceh. Selalu menjaga kerahasiaan Username, Password dan MPIN karena Ini adalah kode pengaman untuk otorisasi transaksi finansial sehingga tidak boleh diketahui oleh orang lain termasuk pihak Bank Aceh. 
    Setelah melakukan proses tersebut, aplikasi Mobile Bank Aceh siap digunakan untuk bertransaksi perbankan via online melalui smartphone nasabah yang terdaftar penggunaan fitur tersebut.

 

Gambar : Beranda Aplikasi

Untuk informasi & bantuan lebih lanjut, silahkan hubungi :
Contact Center : 1500845
Email               : contactcenter@bankaceh.co.id
Website            : Klik Disini

UNDUH sekarang untuk mulai menggunakan Action Mobile Banking !
Mari bertransaksi bersama ACTION Bank Aceh !
.


Reactions

Post a Comment

0 Comments